Sabtu, 23 Juli 2011

Tips mengatasi virus di hanphone HP Nokia 6680


Saat ini handphone sangat berperan penting bagi kehidupan kita, handphone dapat memberikan kemudahan bagi kita untuk berkomunikasi jarak jauh dan mencari informasi di dunia maya. Sudah selayaknya handphone dikategorikan sebagai kebutuhan pokok. Kita akan merasa kurang pas jika kita tidak membawa hanphone, bahkan kita juga bisa kehilangan kepercayaan diri jika kita meninggalkan handphone dirumah. Sebagai bahan pokok, tentunya ada saja yang mengambil keuntungan dengan menciptakan virus yang dapat merusak handphone. Bagi mereka yang masih awam akan bingung untuk mengatasi masalah ini dan mencari solusi dengan mengeluarkan sebagian uang mereka. Namun jika anda memiliki HP Nokia 6680, anda tidak perlu khawatir jika handphone anda terserang virus. Berikut ini adalah tips untuk mengatasi virus di HP Nokia 6680.

Yang harus anda lakukan ketika handphoe anda terserang virus sebelum membawanya ke teknisi HP adalah sebagai berikut:

1. Segera matikan atau offline mode Handphone / cabut memori handphone
2. Amankan data nomor sahabat/keluarga/rekan kerja dan data penting lainnya
3. Lakukan reset ulang dengan cara menekan 4 tombol secara bersamaan (* ; 3 ; tombol angkat telp ; tombol on-off) dan tahan beberapa saat.
4. Scan kertu memori dg anti virus sebelum dimasukan ke handphone.

Jika sudah dilakukan semua langkah diatas, silahkan hidupkan kembali handphone anda, semoga handphone anda bisa normal kembali. Bagi handphone yang memiliki fasilitas bluetooth agar tidak lupa menonaktifkan nya kembali setelah digunakan. Demikian Tips mengatasi virus di hanphone HP Nokia 6680 semoga bermanfaat bagi yang menggunakan HP Nokia.
 
refrensi : http://tips-arton.blogspot.com/2009/09/tips-mengatasi-virus-di-hanphone-hp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar