Jumat, 22 Juni 2012

Windows 8 Rilis Preview

Setelah windows 7 ada lagi nih windows 8.
dan semuanya ilegal.

Windows itu yang reimagined dan diciptakan kembali dari inti padat dari Windows 7 kecepatan dan kehandalan. Ini adalah antarmuka touch-baru. Ini Windows baru untuk perangkat baru. Dan sangat mudah untuk mencoba sekarang-apakah Anda menginstal itu untuk pertama kalinya, atau pindah dari Windows 8 Preview Konsumen.

Rilis Windows 8 Pengaturan Preview akan memeriksa untuk melihat apakah PC Anda dapat menjalankan Windows 8 Preview Release dan pilih download yang tepat. Pengaturan juga dilengkapi dengan laporan kompatibilitas dan bantuan pengembangan. Pastikan perangkat Anda terhubung ke PC dan diaktifkan sebelum Anda menjalankan Setup. Built-in alat untuk membuat flash drive bootable ISO atau yang tersedia untuk beberapa versi Windows sebelumnya (tidak termasuk Windows XP dan sebelumnya). Anda dapat menemukan persyaratan sistem dan informasi tambahan dalam FAQ dan di link di halaman ini.

 
Perhatikan sebelum Anda men-download: Windows 8 Pratinjau Rilis adalah perangkat lunak prerelease yang dapat diubah secara substansial sebelum itu dirilis secara komersial Microsoft tidak memberikan jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan informasi yang diberikan di sini.. Beberapa fitur produk dan fungsi mungkin memerlukan tambahan perangkat keras atau perangkat lunak.

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pada dasarnya, mereka yang menjalankan PC dengan stiker logo Windows 7 di atasnya akan dibuka untuk lepas landas untuk Windows 8. Tentu saja, karena Windows 7 persyaratan tidak lebih menuntut daripada yang untuk Windows Vista, siapapun bahkan dengan PC semi modern dari beberapa tahun terakhir harus dapat menjalankan Windows 8 - setidaknya Preview Konsumen.
Microsoft menyarankan:
  • 1 GHz atau lebih cepat prosesor
  • 1 GB RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB Tersedia ruang hard disk (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
  • Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM 1.0 atau driver lebih tinggi

Ada beberapa lebih "baik cetak" persyaratan dan rekomendasi dibumbui seluruh pasca Microsoft (bagian dicetak miring langsung dari Microsoft):

Untuk Metro Apps

Salah satu elemen baru ke Windows 8 adalah persyaratan bahwa Metro aplikasi gaya memiliki minimal resolusi layar 1024x768, dan 1366x768 untuk fitur snap. Jika Anda mencoba untuk meluncurkan aplikasi gaya Metro dengan kurang dari resolusi ini (misalnya 800x600, 1024x600), Anda akan menerima pesan kesalahan.

Virtual Lingkungan

Rekomendasi kami untuk Preview konsumen adalah untuk menjalankannya secara native pada perangkat keras jika Anda berniat untuk menjalankan Windows 8 pada perangkat keras ketika produk adalah final. Beberapa dari Anda akan menjalankan lingkungan virtualisasi untuk beban kerja perusahaan atau keperluan khusus, tetapi kami sangat menyarankan agar Anda mengalami Windows 8 pada perangkat keras, seperti yang dirancang untuk berjalan untuk sebagian besar pengalaman konsumen.

Untuk Pengguna Touchscreen

Meskipun ada beberapa yang ada 7 perangkat sentuh Windows dan banyak didukung penuh, kita mengenali pengalaman sentuhan Windows 8 tempat permintaan yang lebih besar pada pengalaman berkualitas tinggi daripada yang diramalkan ketika produsen sedang mengembangkan perangkat keras untuk Windows 7. Data kami menunjukkan bahwa sebagian besar dari Windows 7 sentuh akan tampil baik untuk Windows 8. Ini berarti bahwa driver sentuh terus memuat, dan Anda akan dapat melakukan interaksi sentuhan dasar dengan tingkat yang wajar keberhasilan. Sistem berikut adalah beberapa yang kami telah menggunakan secara luas dalam pengujian internal kami dan self-hosting, meskipun tentu saja, ini bukan dukungan khusus dari PC:
  • HP EliteBook 2760p konversi (Catatan:. PC Ini adalah 1280x800 dan sebagainya tidak mendukung sekejap)
  • ASUS EP121 tablet (Catatan:. PC-nya adalah 1280x800 dan sebagainya tidak mendukung sekejap)
  • Dell Inspiron Duo konversi
  • Lenovo x220t konversi
  • 3M M2256PW 22 "display (Catatan: bezel mengangkat dapat membuat lebih sulit untuk menggesek sepanjang tepi)
  • Samsung Seri 7 batu tulis (Catatan: PC ini memiliki dua model, satu diberikan kepada para hadirin pada / / membangun / dan yang lain adalah rilis komersial; kedua memiliki peripheral yang sedikit berbeda dan firmware.)

Spesifik Kebutuhan Hardware

(Catatan: hati-hati setiap kali Anda menyesuaikan pengaturan BIOS.)
  • Boot Dijamin membutuhkan UEFI BIOS baru, yang tidak tersedia secara luas pada PC, tapi mulai disediakan. Jika komputer Anda tidak memiliki UEFI, Anda dapat mengaktifkannya melalui setting BIOS.
  • BitLocker tidak memerlukan tetapi melakukan lebih mulus jika PC Anda memiliki Trusted Platform Module (TPM). Mesin yang memiliki ini kadang-kadang membutuhkan untuk diaktifkan melalui setting BIOS. BitLocker To Go membutuhkan USB flash drive yang memenuhi kriteria kinerja dievaluasi pada waktu instalasi.
  • Hyper-V membutuhkan sistem 64-bit dengan alamat terjemahan tingkat kedua (Slat) kemampuan dan 2 GB RAM tambahan. Anda juga dapat mengaktifkan Slat melalui pengaturan BIOS.
  • Beberapa game dan perangkat lunak lain memerlukan kemampuan grafis yang kompatibel dengan DirectX 10 atau lebih tinggi (termasuk beberapa permainan yang tersedia di Preview Konsumen dan di Toko Windows. Kami akan terus meningkatkan verifikasi sistem Anda sebelum men-download atau menjalankan perangkat lunak dengan persyaratan ini). Beberapa game dan program mungkin memerlukan kartu grafis untuk performa yang optimal.
  • Jika Anda membersihkan menginstal bukannya meng-upgrade (lihat di bawah), Anda harus memeriksa situs produsen PC Anda untuk memastikan Anda menginstal driver khusus yang mereka berikan di sana. Banyak laptop akan mendapatkan baterai yang lebih baik dengan sopir daya yang dioptimalkan yang khusus untuk itu PC (sering dikenal sebagai ACPI, Power, atau driver Chipset).

Upgrade dan Instalasi Bersih

Bagi Anda yang telah menjalankan Windows 8 Pratinjau Pengembang, Anda dapat menginstal Windows 8 Preview Konsumen menggunakan pilihan bermigrasi (hanya menyimpan file pribadi), tetapi tidak opsi upgrade (menyimpan file pribadi, aplikasi, dan pengaturan). Atau jika Anda suka, Anda tentu saja dapat melakukan instalasi bersih (tetap ada). Rilis Preview Konsumen tidak memungkinkan upgrade dari Windows 7, dan akan menjalankan upgrade penasihat terpadu untuk memeriksa pada setiap hal yang Anda mungkin perlu melihat ke dalam. Perlu diingat bahwa tidak ada rollback setelah upgrade instalasi. Kami juga sangat menyarankan Anda melakukan backup sistem sebelum upgrade, bermigrasi, atau instalasi bersih Windows 8 Preview Konsumen.
Juga mencatat bahwa rilis final dari Windows 8 tidak akan mendukung upgrade dari setiap 8 sebelum Windows rilis "Preview", meskipun pilihan bermigrasi masih akan didukung. Dalam setiap skenario upgrade, Anda dapat menjalankan Wizard Disk Cleanup untuk menghapus instalasi sebelumnya dalam rangka untuk membebaskan ruang disk. Download juga akan mendukung boot dari USB untuk instalasi benar-benar bersih juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar